31 Agustus 2008

Indonesia Juga Indah


Monumen nasional (monas) ternyata lebih indah dari menara 'borg arab' di Mesir

ah ternyata setelah pergi keluar negeri aku tahu kekurangan dan kelebihan negeriku.

Ya Allah, bekali aku ketika aku turun ke bumi, berkahi ilmu yang kutimba selama ini, bimbing aku dalam mengarungi kehidupan yang lebih nyata, dari kehidupanku sebagai pelajar selama ini, Indonesia lebih luas, dan lebih beraneka ragam budaya, bahasa, dan tata cara beribadah untuk menyembahMu.

Ilmu yang Engkau berikan padaku, tak akan mampu menjawab segala persoalan yang ada pada hambaMu yang ada di Indonesia, dari itu aku mohon tambahi aku pengetahuan dariMu setiap waktu, izinkan aku mampu melakukan apa yang aku tahu, dan izinkan aku menjadi sebab bagi mereka yang ingin tahu.

cairo, 30 agustus 2008


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katakan pendapatmu kawan

10 Artikel Populer